Ads 468x60px

.

Tuesday 12 August 2008

Company Profile IFA

IFA, kepanjangan dari Indonesian Footwear Agencies adalah perusahaan nasional yang pada awal usahanya hanya berorientasi pada pasar ekspor dan dikenal sebagai salah satu eksportir sepatu tersukses di Indonesia.
Pada awal tahun 1990-an terjadi lonjakan dahsyat akan permintaan pasar dalam negeri untuk produk sepatu dengan kualitas eksport, dan sejalan dengan hal tersebut IFA memberanikan diri memenuhi permintaan tersebut dengan system penjualan yang cukup baru dan berani pada saat itu yaitu system penjualan langsung (direct selling).
Dan sekarang, di awal tahun di millenium ke 3 usaha IFA sudah merambah ke berbagai produk sandang lainnya seperti : Sepatu, Baju, Tas dan lain-lain. Dan untuk menjaga tingkat pertumbuhan, IFA di awal tahun 2001 ini memperkenalkan system penjualan Multi Level Marketing (MLM).

Motto kami adalah :

· Menyajikan koleksi produk sandang terlengkap dan terkini

· Menyajikan kualitas terbaik dengan harga terjangkau

· Senantiasa memperbaharui sistem kerja agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan.
Menjadikan IFA sebagai pusat �SENI BERBELANJA DI RUMAH�

1 komentar:

M. Abdul Fatah, S.Pd. said...

The Winning System

IMUONE Bonus System



Pada Kesempatan ini saya ingin memperkenalkan sebuah peluang usaha yang sangat luar biasa. Tetapi sebelum saya berbicara lebih lanjut, saya ingin membuka sebuah data statistik yang sangat valid di bisnis jaringan.


FAKTA

Menurut data statistik dari 100% jumlah member sebuah bisnis dengan sistem network marketing, terdapat komposisi :

70% orang gagal dan menyerah setelah menjalankan prosesnya di bisnis jaringan.

13 % berhasil hidup dari komisi / bonus / rabat di sebuah network.

17 % hanya sebagai konsumen saja dan hampir tidak paham bahwa sesungguhnya ketika mengkonsumsi suatu produk MLM, mereka telah masuk dalam sebuah mekanisme bisnis yang sangat besar. Sebuah potensi untuk mendapatkan laba ada pada dirinya ketika mereka mau menceritakan produk MLM yang dikonsumsinya tersebut kepada orang lain.

Ini adalah data valid di bisnis jaringan. Komposisi seperti ini kurang lebih terjadi di semua bisnis jaringan yang ada.


PERLU SEBUAH PROGRAM

Secara hitungan kertas, bisnis dengan sistem network marketing adalah bisnis yang mempunyai potensi besar untuk melejitkan kesejahteraan seorang distributor/ member/ agen dalam mendapatkan kesejahteraan di atas rata-rata.

Tetapi dengan adanya fakta kegagalan sebesar 70% membernya, membuat bisnis MLM mendapatkan stigma negatif sebagai bentuk ungkapan ketidakpuasan orang-orang yang gagal dan trauma.


INILAH PROGRAM ITU

IMUONE hadir memberikan solusi untuk memberikan penghargaan besar kepada orang-orang yang masih mempunyai pengharapan untuk mempunyai penghasilan pasif income melalui bisnis network marketing. Semua orang baik pasif maupun aktif, gagal atauppun berhasil mengembangkan jaringan mempunyai hak yang sama untuk mendapatkan bonus di bisnis IMUONE ini.

Berapapun nilai rupiah yang anda joinkan di bisnis ini diperhitungkan sebagai bonus yang akan diterimakan total 200% dengan mekanisme pembayaran setiap bulan berjalan dalam setiap nilai join.

Dengan konsep ini maka bila anda merasa gagal atau tidak mampu mengembangkan jaringan , anda masih mendapatkan penghargaan dari perusahaan berupa pengembalian dana investasi anda sebesar total 200% dari nilai uang anda yang telah anda joinkan pertama kali di bisnis IMUONE dalam bentuk Loyalty Diamond Bonus.


KEUNTUNGAN MEMBER

Loyalty Diamond Bonus

Adalah bonus yang diberikan IMUONE kepada semua membernya baik aktif maupun pasif. Secara Filosofi kata Loyalty diambil dari kata Loyal yang berarti setia atau percaya. Ketika anda percaya kepada IMUONE untuk berbisnis bersama, maka IMUONEpun akan memberikan keuntungan hingga 200% sebagai penghargaan atas kepercayaan dan kesetiaan anda kepada IMUONE. sebagai penghargaan atas kesetiaan dan kepercayaan member untuk berbisnis bersama IMUONE.


Refferal Diamond Bonus

Adalah bonus yang diberikan IMUONE kepada member bila berhasil mereferensikan bisnis IMUONE kepada mitra bisnis baru. Bonus ini diberikan sebagai penghargaan kepada anda karena telah mempromosikan bisnis IMUONE. Besarnya adalah 10% dari berapapun nilai paket yang diambil oleh mitra baru anda untuk bergabung bersama IMUONE.


Synergi Diamond Bonus

Adalah bonus yang diberikan perusahaan kepada para membernya bila berhasil mengembangkan jaringan bisnisnya. Besarnya bonus adalah bergantung dari nilai BV (Bonus Value) akumulasi jaringan.

.......................Plus bonus tambahan lainnya.


Bonus di bisnis IMUONE ini diterimakan setiap hari dan bisa dicairkan setiap detiknya melalui web account banking di member area www.imuone.com ke rekening bank pribadi anda (BCA/ Mandiri). Kecuali untuk Loyalty Diamond Bonus (bonus akan dterimakan setiap bulan per tanggal 8 setiap bulannya, walaupun hari libur.


3 PERTANYAAN STRATEGIS

Dengan mekanisme pembagian dalam marketing plan di bisnis IMUONE ini seringkali muncul 3 pertanyaan besar yang kerap dilontarkan masyarakat / prospek terhadap bisnis ini.

Apa saja pertanyaan tersebut :

Seberapa besar resiko di bisnis ini ?

Bisnis ini aman atau tidak ?

Apakah bisnis ini Money Game ?


TENTANG RESIKO !

Bicara tentang resiko, tentunya semua bisnis mengandung resiko. Resiko sebuah bisnis tentu saja adalah sebuah kegagalan, baik bisnis besra maupun bisnis kecil. Begitupun di bisnis IMUONE. Di bisnis ini resikonya sangatlah besar karena menyangkut angka nominal yang juga cukup besar sebagai modal awal untuk bergabung di bisnis ini.

Tetapi sebagaimana bisnis yang lain, maka bila anda berani mengambil resiko untuk berbisnis bersama IMUONE, maka IMUONEpun akan memberikan keuntungan kepada anda.

Jadi seberapa besar resiko bisnis IMUONE ini ? Tentu sangat besar. Tinggal anda berani atau tidak mengambil resiko untuk berbisnis bersama IMUONE. Ketika anda berani ambil keputusan untuk join di bisnis IMUONE ini, maka keberhasilan telah berada dalam setengah genggaman anda. Tinggal anda bisa menyelesaikan setengahnya lagi atau tidak ?

SUKSES..................


AMAN ATAU TIDAK ?

Aman atau tidak selalu mengacu pada bisnis ini bangkrut atau tidak, jangka panjang atau jangka pendek ?

Harus diakui memang banyak sekali perusahaan MLM yang buka dan tutup. Tetapi bicara tentang buka atau tutup, sesunguhnya tidak hanya bisnis jaringan saja, banyak bisnis konvensional juga mengalami buka dan tutup.


Berdasarkan analisa rata-rata, bangkrutnya sebuah bisnis termasuk bisnis jaringan ada tiga penyebab utamanya :


tidak ada omzet

Sedahsyat apapun sebuah restoran meskipun mempunyai fasilitas tempat memadai, pelayanan, bahkan menu dengan citra rasa hotel berbintang sekalipun, tetapi bila tidak ada pembeli maka cepat atau lambat restoran tersebut akan tutup. Tetapi bila sebuah warung kecil yang sederhana dengan menu ala kadarnya tetapi mempunyai jumlah pembeli yang rela mengantri setiap hari maka warung tersebut akan terus buka sampai kapanpun.

Begitupun sebuah perusahaan MLM ataupun konvensional, omzet adalah faktor utama yang akan menentukan perusahaan tersebut bisa eksis atau tidak.


Over Pay

Ketika sebuah perusahaan mengeluarkan anggaran lebih besar dari pada nilai profil yang didapatkannya, maka sudah sangat bisa dipastikan perusahaan itupun akan tutup.

Sebuah produk yang dipasarkan di masyarakat luas, dalam nilai akhir 100% sampai di tangan konsumen selalu terdapat komposisi harga 40% (produksi + profit perusahaan) dan 60% (pay out + nilai pembagi)


Contoh : Sebuah rokok seharga Rp 10.000 sampai di tangan konsumen terdapat komponen harga rata-rata 40% (biaya produksi dan profit perusahaan senilai Rp 4.000). sedangkan 60% adalah angkau pay out untuk biaya advertising (majalah, TV, radio, koran, outdoor, & indoor promotion, honor bintang iklan, dll) dan keuntungan agen (agen pusat, agen wilayah, agen propinsi, agen kota/kabupaten, sub agen, grosir, warung/toko) sebesar Rp. 6.000.


Selama sebuah perusahaan mengatur komposisi harga dengan perbadingan 40 : 60 maka perusahaan tidak akan mengalami over pay yang bisa menyebabkan kebangkrutan. Tetapi bila nilai pembagi terlalu besar dibandingkan profit yang diterima, maka cepat atau lambat perusahaan tersebut akan gulung tikar.

Demikian pula dengan IMUONE, komponen angka telah diatur sedemikian rupa sehingga angka komposisi harga mendekati nilai 40 : 60, ketika IMUONE memutuskan sebagai perusahaan perdagangan dengan sistem network marketing, maka 60% pay out tidak digunakan untuk membayar advertising dan keagenan, melainkan sebagai bonus yang dibagikan kepada distributornya berdasarkan prosentase perolehan masing-masing distributor / member.


Menariknya angka 60% nilai terbagi di bisnis IMUONE ini, 50%-nya diberikan kepada ditributor/ member yang pasif dalam bentuk Loyalty Diamond Bonus, dan 10% diberikan kepada member aktif dalam bentuk Refferal Diamind Bonus dan Synergy Diamond Bonus., dan nilai 10 % yang diantaranya diberikan dalam bentuk Synergy Diamond Bonus inipun akan diterimakan manakala terjadi pasangan BV di kaki kiri dan kanan secara binari. Dengan mekanisme pembagian marketing plan sedemikian ini maka kemungkinan over pay juga tidak akan terjadi.

Managemen Sakit atau Faktor Owner Tidak Profesional

Fenomena ini cukup menarik di bisnis jaringan. Banyak para pimpinan sebuah perusahaan jaringan mempunyai keputusan negatif untuk menutup usahanya atau bertindak kriminal dengan membawa lari uang para distributornya.

Terlepas dari perusahaan ini anggota Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) atau bukan, karena faktanya banyak pula perusahaan anggota APLI yang gulung tikar karena managemen yang sakit atau faktor owner yang kurang profesional dalam mengelola perusahaannya.

Dan saat ini banyak sekali bisnis jaringan dari luar negeri mendominasi percaturan bisnis jaringan di tanah air, justru perusahaan asing yang dikelola sendiri oleh orang-orang Indonesialah yang akhirnya kacau dan bubar, padahal perusahaan tersebut diluar negeri masih tegah berdiri dan terus mengalami kemajuan dan perkembangan jaringan di seluruh dunia.

Menariknya, IMUONE masuk ke Indonesia adalah murni PMA ( Penanaman Modal Asing / Investasi Asing ) yang dikelola oleh orang-orang asing. Owner (President Director PT IMUONE Indonesia sama dengan Owner/ President Director di negara-negara lainnya, yaitu Mr. Kin, dimana 20% karyawan dan staf managemen perusahaan PT IMUONE Indonesia di Jakarta dikelola oleh orang-orang asli dari Malaysia.


Sebagai garansi adalah bisnis IMUONE berada di bawah dewan perlindungan Ibu Suri Kerajaan Malaysia, dimana sosok Ibu Suri ini berdiri di belakang IMUONE di seluruh dunia sebagai pelindung. Sehingga ketika profile Ibu Suri ini banyak diekspos di media di seluruh dunia sebagai orang yang berada di belakang bisnis ini maka kecil kemungkinan untuk terjadi tindakan yang tidak profesional, mengingat nama baik Ibu Suri akan sangat dipertaruhkan.


Dilihat dari profile dan keberlangsungan bisnis IMUONE yang secara kovensional di bidang Diamond Trading sudah 10 tahun dan di bidang franchise & network sejak 2006, dimana jaringannya tersebar di negara Asia dan Eropa, maka besar kemungkinan bisns ini jauh dari kebangkrutan, logikanya sistem bisnis ini cukup teruji. Dan faktanya IMUONE sudah sangat besar di negara-negara lain.


Dengan sistem yang sangat luar biasa sepertyi ini, maka tidak heran bila banyak pihak yang meramalkan bahwa bisnis IMUONEpun akan sangat cepat sekali berkembang di Indonesia. Dan Saat ini embrio tersebut sudah mulai, hanay tinggal menunggu momentum hingga bisnis IMUONE ini akan benar-benar BOOM di Indonesia.

SUKSES..................


MONEY GAME ATAU BUKAN ?

Money game adalah sebuah aktivitas yang dilarang oleh aturan hukum di negara manapun, seperti halnya aktivitas perjudian yang lain perkembangan money game tidak dapat dengan mudah dihentikan perkembangannya oleh pihak-pihak tertentu, karena permainan ini biasanya telah menggunakan atau bersembunyi dibelakang punggung pihak-pihak tertentu yang justru seharusnya mengawasi perkembangannya. Artinya selama masih ada pelaku yang memankannya, maka perjudian ataupun money game akan tetap ada di muka bumi ini. Dan jelas itu diharamkan dan dilarang.


Bahkan perkembangannya menunjukkan bahwa money game telah dimainkan dengan sistem jaringan dengan beragam bentuknya.

Ciri-cirinya sangatlah mudah dikenali, diantaranya ketidakadanya produk yang dipertukarkan dalam mekanisme network tersebut. Alat yang dimaikan murni hanya uang semata. Dan kalaupun ada produk nilainya tidak sebanding dengan nilai uang yang dipertukarkan. Di sini produk hanya sebagai pemanis dan pembungkus mekanisme dan sistematika perjudian yang ada.


Dan sayangnya, money game dengan sistem network ini juga mengatasnamakan network marketing / MLM pada saat menjerat masyarakat. Sehingga banyak orang kemudian terjebak menjadi korban dengan nilai yang sangat besar, seperti layaknya orang yang kalah di meja perjudian. Tragis dan mengenaskan sekali. Tetapi begitulah perjudian, yang menag selalu orang yang berlaku sebagai bandar.


Dan bisnis IMUONE adalah sistem dagang murni yang menjual berlian asli bersertifikat internasional sebagai core product yang diperdagangkan di seluruh dunia. Akan tetapi karena faktanya berlian asli bersertifikat internasional ini mempunyai nilai beli yang sangat besar sehingga hanya kalangan tertentu saja yang dapat menjangkaunya.

IMUONE yang bergerak di bisnis network marketing hanya memberikan solusi untuk memberikan kepada semua masyarakat dapat menikmati mendapatkan barang dengan nilai jual tinggi tersebut.


SUKSES............................




GO IMUONE

IMUONE adalah perusahaan besar yang akan running di Indonesia mulai awal tahun 2009.

Dimana hanya dengan dana Rp 1.000.000,00 ; Rp 5.000.000,00 atau Rp 12.000.000,00 anda tetap akan dapat memiliki berlian asli tersebut dengan mengikuti bisnis yang ditawarkan. Dengan memilih GOLD (Rp. 1.000.000,00) ; STAR (Rp. 5.000.000,00) dan BEZEL (Rp. 12.000.000,00) sebagai modal investasi awal anda atau sebagai uang muka untuk mendapatkan berlian asli bersertifikat internasional, selanjutnya ikuti sistem yang diberlakukan sebagai marketing plan maka anda mendapatkan point reward yang kemudian IMUONE akan mengambil 10% dari peghasilan anda setiap bulan di sini yang akan disimpan dan diakumulasikan sebagai point reward yang dapat digunakan untuk mengambil berlian yang kita harapkan tersebut.


Bagaimana bila anda gagal mengikuti sistem atau gagal mengembangkan jaringan untuk mendapatkan penghasilan point reward yang akan anda tukarkan dengan berlian asli ?

Bagi anda yang tidak dapat mengembangkan jaringan atau anda hanya pasif setelah anda join maka anda hanya akan mendapatkan gelang aksesoris menarik (bukan berlian) sebagai kenang-kenangan dari IMUONE, dan uang anda akan dikembalikan 200% dari total nilai join anda awal.

Sangat Fair bukan ? Dan anda bukan orang gagal di bisns ini. Tetapi orang yang telah bekerja keras dan usaha anda akan tetap dihargai di IMUONE.


Bagaimana bila selanjutnya anda akan bermain sebagai investor saja tanpa membangun jaringan, bila kemudian anda menganggap bisnis IMUONE ini adalah sebuah bisnis investasi?

Boleh saja anda kembali bermain di bisnis ini sebagai orang pasif.


Dengan mekanisme seperti ini, tampak sudah bahwa IMUONE sama sekali bukan money game atau bisnis permainan uang (perjudian). Di bisnis IMUONE untuk berhasil dibutuhkan strategi, kerja keras, dan kerja cerdas untuk membangun sebuah organisasi bisnis yang solid, sedangkan keberhasilan anda di money game sangat ditentukan oleh keberuntungan dan bukan kerja keras.


......................SUKSES



Dengan prospek pengembangan bisnis di berbagai negara Asia dan Eropa yang telah berjalan dengan angka pertumbuhan yang sangat membuat IMUONE yakin dalam satu tahun ke depan, akan muncul para milyader baru dari Indonesia bersama IMUONE.

Dan keputusan anda bergabung bersama IMUONE hari ini akan membawa pengaruh besar yang sangat menentukan masa depan anda satu sampai tiga tahun mendatang.


Dopostingkan oleh Mukhammad Abdul Fatah, S. Pd. HP 085641354577
Anda berani Keluarkan modal 100% uang anda kembali minimal 200% tanpa harus tutup poin

Visit Us

Mesin Uang Otomatis - Penghasil Uang Tanpa Hosting, Komisi 100% Modal 18 ribu - Bisnis Dahsyat 2011 Profit dr Internet - Dapatkan Profit Facebook Investasi 70% - Investasi dg Profit besar Pulsa di HP Sendiri - Isi Pulsa di mana aja Cara Cerdas dpt Uang - Penambah Saldo ATM Dompet Elektroni - Bikin Dompet selalu Tebal